wisata pasir putih pik 2

Pesona Wisata Pasir Putih PIK 2 yang Memukau

Wisata Pasir Putih PIK 2 – Bagi warga Jakarta saat ini tak perlu risau lagi jika ingin menikmati wisata alam yang dekat dari rumah. Karena, sekarang ini sudah ada Wisata Pasir Putih PIK 2 yang memang sedang hits saat ini. Informasi lengkapnya ikuti ulasan berikut:

Pantai Pasir Putih PIK 2

Wisata pantai memang tidak pernah salah untuk dikunjungi, karena sudah pasti seru dan tak membuat bosan. Apalagi untuk warga Jakarta yang bosan dengan tempat di Jakarta yang monoton. Mungkin bisa mencoba Wisata Pasir Putih PIK 2.

Sebuah tempat wisata yang banyak dikunjungi saat ini. Dari namanya saja sudah pasti bahwa pantai tersebut memiliki pasir berwarna putih.

Tentunya sangat indah sekali untuk dipandang. Apalagi ditambah dengan adanya beberapa pohon palem di sekitar pantai tersebut, menambah kesejukan dari pantai tersebut.

Semua area di dalam pantai tersebut sangat cocok sekali untuk dijadikan spot foto yang indah. Tempatnya juga bersih, sehingga pengunjung pasti akan nyaman untuk di tempat tersebut. Apalagi ditunjang dengan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung dengan leluasa.

Baca juga : Snorkeling Pantai Sadranan

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk lokasi dari Wisata Pasir Putih tersebut sudah jelas berada di daerah PIK 2 atau lebih tepatnya Pantai Indah Kapuk. Lokasi tepatnya yaitu ada di Jakarta Utara. Agar dapat kesana, pengunjung bisa mengikuti rute melalui tautan ini.

Jika ingin memasuki area tersebut, pengunjung tidak akan dikenakan harga tiket masuk. Namun, apabila membawa kendaraan maka akan ditarik tiket kendaraan. Untuk motor akan dikenakan biaya sebesar 15 ribu dan 25 ribu untuk mobil.

Sayangnya, tempat wisata tersebut baru buka pada sore hari dan ditutup pada malam hari. Untuk jamnya yaitu dari 15.00 sampai 21.00 waktu setempat. Jadi, pastikan untuk tidak berkunjung pada jam yang salah.

Fasilitas

Untuk fasilitas wisata pasir putih PIK 2 juga tak kalah menarik. Pengunjung dapat memanfaatkan berbagai layanan atau fasilitas di dalam pantai tersebut. Tentunya fasilitas yang ada sangat memanjakan pengunjungnya. Berikut berbagai fasilitas pada Pantai Pasir Putih tersebut:

1. Pusat Kuliner

Pengunjung tak perlu khawatir akan kelaparan saat berkunjung ke pantai tersebut. Karena, di area pantai sudah disediakan pusat kuliner yang menggugah selera. Ada berbagai pilihan makanan yang lezat dan menggiurkan lidah.

Baca juga : Lembah Salak Camping Ground

2. Arena Musik

Saat malam tiba sering juga ada pertunjukan musik di area pantai tersebut. Tentunya fasilitas ini hanya bisa dinikmati pada malam hari. Alunan musik yang indah dan ditambah suasana pantai yang sejuk tentunya menambah kesyahduan pengunjung.

3. Kawasan China Town

Di sekitar pantai tersebut ada juga wisata China Town, sebuah tempat dengan nuansa negara China. Bahkan, disediakan pula berbagai kuliner dari negara tersebut. Jadi, jika bosan di pantai bisa sembari berkunjung ke tempat wisata tersebut.

4. Arena Jogging

Apabila ingin berkunjung ke pantai untuk olahraga, maka tempat ini adalah jawabannya. Karena, di dalam pantai tersebut disediakan arena jogging yang nyaman serta luas. Jadi, tidak akan membuat pengunjung lain merasa terganggu. Olahraga pun dapat dilakukan dengan nyaman.

5. Arena Sepeda

Selain arena untuk jogging atau berlari, di daerah tersebut juga disediakan tempat untuk bermain sepeda. Arena yang disediakan sangat ramah dengan sepeda, jadi jangan khawatir sepeda akan rusak atau menjadi tidak nyaman digunakan.

Itulah ulasan mengenai Wisata Pasir Putih PIK 2 yang sedang menjadi primadona saat ini. Jika bosan dengan wisata di Jakarta yang itu-itu saja, maka bisa berkunjung ke wisata pantai tersebut. Tentunya dengan semua fasilitasnya yang sangat memadai dan nyaman untuk dikunjungi.

5/5 - (1 vote)
Jefri Salahudin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pesona Wisata Pasir Putih PIK 2 yang Memukau yang dipublish pada Agustus 13, 2022 di website ALUR Berita

Artikel Terkait

Leave a Comment