Survei Online Berbayar

Daftar Survei Online Berbayar Yang Dapat Kamu Ikuti

Survei Online Berbayar – Situs survei online berbayar sekarang ini kerap kali dimanfaatkan oleh warganet sebagai salah satu sumber penghasilan yang pasif di internet. Meski bayarannya relative kecil namun, situs survey online ini sangat diminati, terutama bagi mereka yang senang mengisi waktu luang dengan mengikuti survei. Bagi mereka, menjawab survei online dapat menjadi hobi yang iseng-iseng berhadiah.

Di era sekarang yang serba digital ini, banyak sekali brand yang mempercayakan platform survei untuk menjaring opini publik. Situs survei pun semakin tumbuh subur seiring dengan populernya paid to click atau yang dikenal dengan survei berbayar. Menjawab survei merupakan salah satu cara untuk mendapatkan passive income yang paling mudah untuk dilakukan.

Kita hanya cukup mendaftar sebagai member dan melakukan prosedur yang ada seperti mengisi data diri yang tersedia di website survei online berbayar, mengisi data dari akun Paypal, kemudian menjawab pertanyaan survei yang telah diajukan. Pada, umumnya terdapat puluhan pertanyaan yang harus kita jawab dalam kurun waktu antara 5-10 menit.

Survei online berbayar

Jika anda senang untuk menjawab survei, berikut ini situs survei online berbayar yang sudah terbukti dan patut dicoba untuk menghasilkan passive income dari internet. Hanya dengan menjawab pertanyaan survey yang ada, akun paypal kamu akan terisi dengan sejumlah dollar. Berikut situs survei online berbayar yang terpercaya, yaitu :

  1. ViewFruit

Situs ini termasuk pemain lama dalam bidang survey online. Bisa dikatakan bahwa situs survei online berbayar ini, sudah sangat dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Bukan situs survei pemberi harapan palsu.

Dengan menjadi member dalam situs ViewFruit, kita akan mendapatkan undangan untuk menjawab survei setiap hari. Pasalnya, pihak situs ini akan mengirim survei berbayar mulai dari satu hingga tiga undangan survei setiap harinya.

Pihak situs survei online berbayar ini akan membayar setiap undangan survei yang dikirimkan, kamu akan memndapatkan sejumlah poin, yang berkisar antara 200-500 poin untuk satu surveinya. Tugas kita, jika ingin mendapatkan passive income adalah mengumpulkan sebanyak mungkin poin.

  1. YouGov Indonesia

YouGov merupakan salah satu paid survey online yang terbukti membayar para membernya. Situs ini sudah sangat terkenal, YouGov pun tak ketinggalan telah melebarkan sayapnya untuk merambah ke Indonesia.

Baca juga : Setting Kartu Smartfren

YouGov membayar para member-nya dalam bentuk dollar yang dikirimkan melalui akun Paypal. Survei online YouGov ini tidak hanya melayani riset saja, melainkan juga melayani laporan perkembangan pasar.

Jadi, konten survei Yougov sangatlah bervariasi. Untuk dapat registrasi di YouGov Indonesia sangatlah mudah. kita dapat mendaftar melalui email ataupun akun facebook. Nantinya, setelah menjadi member, kita akan menerima dua sampai tiga undangan survei melalui email di tiap bulannya.

Untuk setiap survei yang para member telah selesaikan, akan menerima 25-500 poin. Dan, jumlah minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 5000 atau kurang lebih sama dengan $25 SGD (dollar singapura), dan dana ini secara otomatis akan masuk ke akun PayPal.

  1. Clixsense Indonesia

Clixsense ini juga merupakan pemain lama yang sudah melalang buana di dunia survey online. Situs survei online ini membayar para membernya dengan menawarkan reward yang lumayan besar.

Clixsense akan memberikan sekitar $0,25-$2 untuk para member yang dapat menyelesaikan survei. Jumlah tersebut dapat dinilai dari berapa lama waktu yang diperlukan untuk menjawab survei. Semakin lama waktu yang diperlukan member, maka semakin besar pula reward yang akan diterima.

  1. Mobrog Indonesia

Mobrog ialah situs survey online yang telah terbukti membayar mahal para member yang tergabungdalam situs ini. Mobrog bersedia memberikan reward mulai dari $1,50 sampai $3,50 untuk para penggunanya. Reward tersebut akan diberikan Ketika member telah berhasil mengisi undangan survei yang diterima melalui email atau akun mereka.

Member Mobrog tersebar di 51 negara dan jumlahnya mungkin saja akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Jumlah minimal payout di situs Mobrog adalah $6,50 melalui akun Paypal. Hanya saja, kita tidak akan menerima banyak undangan survei di situs Mobrog. Umumnya, seorang member akan memperoleh satu hingga dua undangan survei pada tiap bulannya. Undangan survei ini akan dikirimkan melalui email.

Baca juga : Review Paket Unlimited Youtube Indosat

  1. Opinion World

Opinion World ialah salah satu situs survey online terpercaya dan terbukti membayar para penggunanya. Untuk bergabung dalam platform Opinion World mudah saja. Umumnya, mereka akan mencantumkan informasi mengenai berapa jumlah poin yang didapatkan dan waktu untuk menyelesaikan untuk menjawab survei tersebut.

Jika telah berhasil mengisi survei, kita akan mendapatkan reward dalam bentuk poin. Minimal penarikan poin di situs Opinion World adalah 1000 poin atau setara dengan $10. Kita dapat mencairkan langsung ke akun Paypal atau bisa juga dalam bentuk Gift Voucher. Semua pilihan pembayaran tersebut tergantung pilihan yang kita pilih.

  1. LifePoints

LifePoints, situs ini sebelumnya bernama GlobalTestMarket yang berdiri dari tahun 1999 Terhitung sudah sejak bulan Februari 2019, GlobalTestMarket dan juga MySurvey telah bergabung dan menjadi LifePoints. Tidak ada perubahan status kepemilikan sebab masih saja dikelola oleh Lightspeed Research Limited. Situs ini ialah salah satu situs survei yang terbukti membayar para membernya. Untuk menerima sebuah reward, para member situs ini cukup menyelesaikan survei yang tersedia.

Banyak survei yang ada situs ini merupakan pesanan dari perusahaan – perusahaan. Para perusahaan tersebut ingin mendapatkan solusi atas sejumlah permasalahan global yang ada. Pada intinya mereka melakukan riset terhadap konsumen. Jika seorang member sudah berhasil menyelesaikan menjawab survei, maka mereka akan mendapatkan 10 poin. Pembayaran dapat dilakukan melalui akun Paypal, dengan syarat yaitu sudah mengumpulkan minimal 10.000 poin atau setara dengan $40.

  1. SurveyOn

SurveyOn merupakan situs penyedia survei online yang telah bekerjasama dengan pihak ketiga atau partner mereka. Situs ini akan memberikan sejumlah poin kepada para member yang telah berhasil untuk menyelesaikan survey yang tersedia di situs ini. Para pengguna akan mendapatkan sebuah notifikasi via email apabila ada survei terbaru yang sesuai untuk mereka.

Seorang member dapat menukarkan poin dengan sejumlah dollar yang secara otomatis akan masuk ke akun Paypal member tersebut. Jumlah minimal poin yang dapat ditukarkan para member melalui paypal adalah 20.000 poin atau kurang lebih setara dengan $2.

Sementara untuk penukaran poin dengan pulsa, member harus memiliki minimal 11.000 poin atau setara dengan pulsa sejumlah Rp10 ribu. Dan di SurveyOn ini, kita bisa memperoleh poin tambahan dengan membuat beberapa pertanyaan atau memberi opini terhadap suatu topik tertentu. Jadi, kita tidak hanya dapat menghasilkan poin dari menjawab pertanyaan survei saja.

Itu dia beberapa situs survey online berbayar yang cukup terkenal. Bahkan situs ini memang telah dapat dipercaya sebagai salah satu sumber passive income karena terbukti memang benar – benar membayar para membernya. Jadi, sekarang mendapatkan penghasilan juga dapat dilakukan melalui dunia maya.

5/5 - (1 vote)
Jefri Salahudin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Daftar Survei Online Berbayar Yang Dapat Kamu Ikuti yang dipublish pada Agustus 27, 2022 di website ALUR Berita

Artikel Terkait

Leave a Comment