Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis

7 Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis dengan Mudah

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis – Telegram kini cukup banyak digunakan sebagai aplikasi bertukar pesan selain WhatsApp. Karena fitur-fitur unik dan lebih canggih, maka Telegram cukup digemari di tengah kaum milenial. Aplikasi ini bisa memakai nomor luar negeri untuk bertukar pesan. Namun sebenarnya tak banyak orang tahu tentang hal ini, maka sekarang akan dibahas bagaimana cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis dan mudah?

Ada berbagai motif dan tujuan orang ingin menggunakan nomor luar negeri untuk Telegram. Namun yang paling banyak adalah ingin terlihat keren oleh orang lain saat memakai nomor luar negeri. Ada juga yang memang ingin menjaga privasi dengan menggunakan nomor luar negeri. Maka berikut ini tujuh cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram secara gratis:

7 Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis dengan Mudah

1. Pilih Situs Nomor Gratis

Banyak situs penyedia nomor gratis di internet namun yang paling sering dipakai dan sudah cukup terpercaya adalah freephonenum. Keunggulan dari situs ini adalah sebanyak 95 nomor baru dan aktif bisa digunakan.

Nomor yang digunakan pun berasal dari 6 negara yaitu Amerika Serikat, Polandia, Inggris, Kanada, Belgia dan Puerto Rico. Untuk masuk ke situs ini cukup dengan mengetik freephonenum di mesin pencarian, dan akan muncul situs tersebut.

2. Pilih Salah Satu Nomor di Situs Tersebut

Setelah masuk ke situs freephonenum, tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih salah satu nomor yang telah disediakan di halaman utama situs tersebut. Ada sekitar 95 nomor baru dan aktif dari 6 negara yang bisa digunakan dengan memilih salah satu nomor tersebut. Cari nomor yang dianggap unik dan jarang dimiliki oleh orang lain, tapi mudah untuk diingat.

3. Salin Nomor yang Telah Dipilih

Sesudah memilih nomor yang diinginkan dari situs freephonenum tahap selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan menyalin nomor tersebut untuk digunakan di aplikasi Telegram. Caranya mudah yaitu dengan blok nomor tersebut lalu klik salin teks tautan. Setelah itu bisa di tempel langsung di Telegram atau mungkin bisa di simpan di notes terlebih dahulu.

Baca juga : Aplikasi untuk Membuat Design Flyer

4. Buka Aplikasi Telegram

Cara Mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi Telegram setelah menyalin nomor yang dipilih di situs freephonenum itu. Tentunya diharuskan memiliki aplikasi ini dengan cara menginstalnya terlebih dahulu. Aplikasi Telegram bisa didapatkan atau di instal di Playstore maupun Appstore.

5. Buat Akun Baru Menggunakan Nomor yang Telah Didapat

Jika aplikasi Telegram sudah diinstal dan tersedia di ponsel, langkah selanjutnya yang dapat dilakukan untuk mendapatkan nomor luar negeri adalah dengan membuat akun baru di aplikasi Telegram yang ada di handphone pribadi.

Caranya adalah dengan membuka aplikasi Telegram dan akan muncul tampilan awal aplikasi ini, lalu tekan start messaging jika baru pertama kali menggunakan aplikasi ini. Setelah itu nomor luar negeri bisa dimasukkan, dan tekan tanda panah biru. Tahap selanjutnya adalah menunggu kode OTP masuk ke ponsel.

6. Masuk Kembali Ke Situs Agar mendapat kode OTP

Kode OTP akan dikirimkan ke situs freephonenum, jadi untuk memastikan kode OTP telah masuk atau belum, bisa membukanya kembali di situs freephonenum. Jika OTP belum juga muncul di situs tersebut, itu berarti nomor itu telah digunakan. Maka harus memilih kembali nomor lain di situs freephonenum. Jika memang kode OTP telah muncul di situs, itu tandanya nomor tersebut bisa digunakan.

7. Masukan Kode OTP Ke Telegram

Setelah mendapatkan nomor yang memang belum dipakai dan telah mendapat kode OTP. Tahap selanjutnya adalah kembali masuk ke aplikasi Telegram dan memasukan kode OTP yang didapat di situs freephonenum. Setelah memasukan kode OTP tersebut  nomor luar negeri kamu pun siap untuk digunakan seperti untuk bertukar pesan dan aktivitas lainnya.

Itulah tujuh cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis yang bisa dicoba untuk mendapatkan nomor luar negeri agar privasi terjaga ataupun agar terlihat lebih menarik dengan menggunakan nomor luar negeri.

5/5 - (1 vote)
Jefri Salahudin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 7 Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis dengan Mudah yang dipublish pada Agustus 16, 2022 di website ALUR Berita

Artikel Terkait

Leave a Comment